Jumat, 08 Februari 2013

Kesuburan dan Alergi


Kesuburan dan Alergi
Koko dan Lala
TNJ Penyempurna Ikhtiar
Bagi sebagian orang udang merupakan makanan berprotein tinggi yang sangat digemari. Tapi tidak untuk Koko, kenikmatan udang hanya bisa ia rasakan secara terbatas. ”Jika saya mengkonsumsi lebih dari 1 udang galah berukuran 10 – 15 cm pasti kaki ini akan terasa snut-snut,” ceritanya. Pernah suatu ketika Koko membandel dan makan bahkan sampai 2 ekor udang, hasilnya kakinya membengkak. Koko sadar betul tentang pola makan yang ia jalani tidaklah sehat, terlebih makan jenis seafood yang dikonsumsi berlebihan. Karenya tingkat kolesterol dalam tubuh Koko cukup tinggi, dan ia juga mengidap asam urat.

Pernah suatu ketika pada Desember 2007, ia dan istri diundang seorang rekan ke Tenggarong. Jamuan mewahpun tersedia, sayangnya jamuan mewah itu kebanyakan menyajikan makan laut.  ”Mau tak mau saya harus makan,” ujarnya. Pada hari ketiga Koko mulai mempersiapkan mental sambil ia berpesan kepada istrinya agar menyimpan kedalam kopor dan menyiapkan sendal, ”persiapan kai yang akan bengkak,” katanya. Namun hal yang dikhawatirka tidak terjadi, Koko bersyukur.

Pertanyaan besar timbul pada diri Koko. Selama ini memang koko selalu diberikan TNJ oleh istrinya setiap pagi dan sore, tetapi Koko tidak bertanya Jus apa ini, “saya tinggal minum aja, wong rasanya enak,” ujar Koko. Disitulah sang istri menjelaskan bahwa jus yang ia minum selama ini  memiliki khasiat yang luar biasa.

Kejutan berikutnya datang Maret 2008 lalui, Koko dikejutkan dengan berita bahagia.  Kali ini sang istri telat datang bulan, artinya Lala hamil, ”langsung saya sujud syukur”. Koko mendapat anugerah besar dari Allah SWT. Penantiannya selama enam tahun untuk bisa mendapatkan keturunan akhirnya dikalbulkan Allah SWT.

”Berkat  TNJ ikhtiar saya semakin sempurna,” kata Koko. Kini, Koko hanya ingin membantu mensyiarkan TNJ agar menjadi jalan dalam menyempurnakan ikhtiar.  ”janganlah berfikir tentang bisnis dulu, tapi niakan bahwa produk bagus ini bisa membantu kesulitan orang banyak. Tanamkan itu pada diri Anda Insya Allah, Allah SWT akan membayarnya dengan berbagai macam kebahagiaan,” terangnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar