Jumat, 08 Februari 2013

Sakit Tulang punggung


Tulang punggung
Ir. Setiawan TH, MT
Derita 30 Tahun, Sembuh 20 hari
TIGA PULUH Tahun punggung saya bermasalah. Terasa nyeri bila kelelahan atau mengangkat beban berat. Menurut dokter, syaraf punggung saya terjepit dan tulang punggung ruas keempat bergeser. Untuk sembuh harus dioperasi. Karena takut, saya coba pengobatan alternatif seperti sinshe atau pijat, hasilnya lumayan.

Tapi April hingga Juni 2006, nyeri punggung kambuh lebih hebat. Ditengah kepasrahan, saya bertemu dengan Tahitian Noni Juice. Puji Tuhan, dalam waktu 20 hari setelah mengonsumsi TNJ punggung bisa bergerak seperti biasa. Jari-jari tangan yang biasanya kaku untuk mencengkeram, sekarang pulih kembali. Berkat TNJ, saya tak perlu ke dokter atau sinshe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar